MAN 2 Kota Malang – Pada hari senin (24/10 /22) ini, MAN 2 Kota Malang mendapat Kunjungan Studi Tiru dari MAN 1 Kota Kediri berjumlah 50 orang, yang terdiri dari 10 Pendidik dan 40 peserta didik. Rombongan terdiri dari Wakil Kepala bidang Kesiswaan Fanny Hargianto, S.Pd, Waka Humas Dr. Zetty Azizatun Ni’mah, M.Pd.I, Pembina MPK Agus Munif Mudhofar, S.Sn serta para Pembina dari PMR, Pramuka, KIR, SKI dan Jurnalis. Kunjungan rombongan diterima langsung Kepala Madrasah H. Drs. Mohammad Husnan, M. Pd didampingi Wakil Kepala Humas H. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed, Wakasis Anita Yusianti, M. Pd, Waka Sarpras dan Pembina OSIS Miftahul Ula, M. Ag serta 20 pengurus OSIS MAN 2 Kota Malang di Auditorium Gedung Olimpiade Sains Terpadu Lt. IV. Tujuan kunjungan Studi tiru ingin melihat dari dekat aktivitas dan program kerja OSIS MAN 2 Kota Malang dan sharing program serta observasi lapangan.

Dalam sambutanya Fanny Hargianto, S.Pd mewakili rombongan OSIM MAN 1 Kota Kediri menyampaikan ucapan terimakasih atas diterima kunjunganya, serta menuturkan maksud tujuan kunjungan ke MAN 2 Kota Malang dalam rangka studi tiru di Madrasah yang mempunyai peserta didik yang mempunyai prestasi akademik tingkat nasional dan internasional, dengan dukungan sarana prasarana yang representatif.

“Alhamdulillah kunjungan OSIM MAN 1 Kota Kediri di MAN 2 Kota Malang ini harus mempunyai manfaat untuk meniru dan mencontoh aktivitas kegiatan siswa, dan prestasi yang sudah diraih selama ini,” Ucap beliau

Sementara itu, dalam sambutan selamat datangnya, Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan mengatakan, bahwa MAN 2 Kota Malang dalam mengelolah dan mendukung program unggulan dan proses strategi menghadapi kegiatan Pembelajaran, olimpiade, research, robotik, myres dan yang lainnya tidak lepas dari keseriusan dan kerjasama seluruh guru dan tenaga kependidikan yang baik untuk mengawal pembelajaran prestasi peserta didik.

” Proses dalam mempersiapkan pembelajaran dan strategi dalam menghadapi berbagai kejuaraan, MAN 2 Kota Malang memberikan layanan pengembangan diri melalui OSIS dan pengembangan program unggulan madrasah yang selama ini tidak lepas dari Input seleksi penerimaan peserta didik baru dan keseriusan guru, tenaga kependidikan, dengan budaya”Juara Prima”nya sehingga prestasi akademik dan non akademik dapat diraih, termasuk prestasi OSN yang berturut-turut selama 5 tahun terakhir, sehingga kita dapat reward dari Kemenkeu melalui dana SBSN. ” Jelas Kamad.

Menurut Kamad, untuk menunjang OSIS MAN 2 Kota Malang perlu ada pendekatan diri sebagai dari bagian strategi, dan juga dibutuhkan sinergitas dalam pengembangan diri peserta didik untuk bisa berprestasi, sekaligus mensukseskan semua program unggulan madrasah di bidang akademik dan non akademik.

“Dalam menunjang kesuksesan Madrasah perlu ada kerjasama yang baik diantara wakil kepala, guru dan tendik dalam membangun sistem organisasi OSIS yang baik untuk bisa bersinergi dengan Madrasah, dilakukan dengan semangat dan pendekatan dari hati yang sabar, ” Lanjut beliau (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait